Grosir tas termurah

grosir tas


grosir tas murah

Grosir tas ransel                               
Andaa Ingin membuat tas ransel dengan low budget? Bisa. Ingin membuat tas ransel dengan kuantitas yang minim? bisa. Ingin membuat tas ransel berkualitas dengan merek sendiri? Bisa. Sok atuh, hubungi kami untuk mewujudkan produk impian anda. Produk yang mungkin saja kelak menjadi best seller di tingkat nasional ataupun tingkat dunia

Grosir tas wanita
Kami menerima jasa Grosir Grosiran tas wanita , mulai dari harga yang paling murah hingga yang berkualitas tinggi kami siap melayani pesanan anda. Tas wanita merupakan produk yang paling banyak diminati dari tahun ke tahun. Karena wanita ingin dimengerti

Grosir tas pinggang
Harga Grosir tas pinggang kami memang bukanlah yang paling murah , namun kami berikan harga yang terjangkau untuk anda dan  tetap terjaga kualitasnya. Jangan tergiur dengan biaya murah namun kualitas rendah.

Grosir tas selempang
Tas selempang atau yang dikenal juga dengan messenger bags awalnya berasal dari kota New York. Tas ini pertama kali diciptakan oleh perusahaan Martini Globe Canvas pada tahun 1950. Setelahnya tas ini menjadi terkenal karena sering dipakai oleh penduduk kota New York.
grosir tas batam

grosir tas anak

Tas selempang lebih besar dari tas sling dan berbentuk persegi panjang. Tas ini sering dipakai untuk membawa notebook atau laptop yang berukuran 14. Biasanya tas ini dipakai oleh pria, terutama sebagai tas kerja. Pada awalnya bahan kanvas yang dipakai untuk membuat tas selempang, tapi seiring perkembangan jaman bahan seperti denim juga dipakai untuk membuat tas ini.


Tas selempang itu artinya tas yang diselempang atau diletakkan disamping kita dengan tali tas di bahu. Ya mungkin para pembaca juga sudah paham ya tas selempang itu. Tas selempang kini banyak diminati kaum muda. Selain simpel, tapi juga menjadi trend fashion anak-anak muda saat ini.


Grosir tas souvenir
Wah ini dia yang best seller. Kalo anda sedang mengadakan event tentunya mau kasih souvenir menarik kan? nah souvenir berbentuk tas inilah yang kebanyakan diminati oleh pelanggan-pelanggan kami. Dengan budget yang minim anda bisa memberikan salah satu kenangan terindah dalam hidup pelanggan anda berupa tas souvenir.

Grosir tas laptop
Ini bro yang lagi ngetrend. Untuk eksekutif muda tas laptop itu penting bingits.. bisa berupa tas ransel atau tas jinjing, kalau anda punya desain yang menarik bisa konsultasikan kepada kami untuk Grosirannya, Dan boomingkan produk anda.
grosir tas import

grosir tas cowok


Grosir Tas Sling
Tas ini berbeda dari tas selempang terutama dari segi ukurannya. Tas sling biasanya berbentuk persegi saja dan bukan persegi panjang seperti tas selempang. Ukurannya juga rata-rata bertinggi 26cm dan lebar 21cm. Fungsi tas ini digunakan untuk membawa gadget seperti iPad dan handphone.

Dari segi fungsi dapat dibedakan bahwa tas selempang dikhususkan untuk membawa peralatan kerja seperti laptop, dan tas sling dikhususkan untuk membawa gadget yang berguna pada saat hangout

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual grosir tas pria tas murah dan terlengkap